2018 new Kawasaki W175 (Indonesia) first photos & details

2018 new Kawasaki W175 (Indonesia) first photos & details
2018 new Kawasaki W175 (Indonesia) first photos & details
KAWASAKI W175, PIONIR MOTOR RETRO DI KELASNYA
Kawasaki Motor Indonesia dengan bangga mempersembahkan anggota terbaru W Series, Kawasaki W175. Mengadopsi gaya British naked motorcycles, W175 dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya hidup pria masa kini. Sebagai alternatif kendaraan komuter sehari-hari dan motor sport yang banyak dijumpai di pasaran, W175 menghadirkan pengalaman spesial dalam berkendara untuk para gentleman dengan mengusung tema Absolute Respect.
Kawasaki W175 merupakan model terbaru dari W Series yang telah berkembang di pasar Asia, Eropa, maupun Amerika selama lebih dari 50 tahun. Selain W175, Kawasaki juga merilis ulang Estrella dengan nama Kawasaki W250. Dengan kehadiran keduanya di Indonesia, Kawasaki W Series semakin memantapkan diri sebagai seri motor retro yang karismatik dan penuh respect. Respect adalah hal penting bagi pengendara motor, baik respect yang didapat dari kekaguman orang lain maupun respect kepada sesama pengguna jalan. Karena itulah Kawasaki W Series menghadirkan tema Absolute Respect agar para pengendara dapat menikmati setiap perjalanan dengan respect yang mutlak.
Sebagai naked motorcycle retro pertama dan satu-satunya di kelasnya, Kawasaki W175 mengangkat kualitas mesin dan performa unggulan. Dengan mesin berkapasitas 177cc single, torsi yang mencapai 6000min-1, engine power hingga 7500min-1, 5-speed transmission, serta engine balancer, W175 menjadikan pengalaman berkendara Anda nyaman, menyenangkan, dan bebas dari vibrasi yang mengganggu.
Anda tidak perlu cemas akan kontrol kendaraan. Kawasaki W175 menghadirkan mesin yang simpel, dengan starter elektrik yang mudah dan nyaman, sehingga Anda dapat bebas fokus menikmati perjalanan Anda. Tidak hanya itu, kerangka mesin yang kokoh, kuat, dan tahan lama semakin meneguhkan karakter W175 sebagai motor retro yang berkelas dan gentleman.
Kawasaki W175 juga dilengkapi dengan karburator Mikuni VM24 yang berkontribusi dalam penggunaan torsi rendah dan sedang, menjadikannya hemat bahan bakar dan rendah emisi. Desain motor yang simpel juga mempermudah Anda melakukan perawatan rutin, tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.
Meskipun memiliki kapasitas mesin yang modern, Anda tidak perlu cemas mengenai penampilannya. W175 menjawab impian Anda akan motor retro yang ikonik. Dengan telescopic fork boots dan shock breaker, lampu depan multi-reflector, speedometer analog, serta tangki bahan bakar berbentuk teardrop, W175 benar-benar mencerminkan citra motor klasik British yang sempurna untuk berkendara dengan Absolute Respect.
Tampilan khas motor klasik British tahun 1950-an juga disempurnakan dengan knalpot bergaya peashooter dan pipa header berbentuk lengkung. Rem depan berdiameter 220mm, roda 17 inch, serta desain velg yang berkelas membuat penampilan Kawasaki W175 semakin sesuai dengan citra seorang gentleman.
Hadir dalam dua versi, Kawasaki menyediakan versi standar dengan warna Pearl Crystal White dan harga Rp29.800.000,-. Sementara versi Special Edition (SE) hadir dengan warna dan grafis autentik serta tambahan perangkat dan aksesoris spesial untuk citra yang lebih berkelas. Versi SE tersedia dalam pilihan warna yang lebih beragam, yaitu Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green, dan New Silver. Versi SE ini dapat Anda peroleh dengan harga Rp30.800.000,-. Untuk Anda para gentleman yang menginginkan tampilan yang lebih sempurna, W175 SE adalah jawaban.
Kawasaki W series, satu-satunya motor retro bagi gentleman dengan Absolute Respect.

THE TIMELESS RIDE
Following the W800 and W250 Estrella, Kawasaki proudly presents the latest addition to W family, all-new retro W175. A timeless, authentic ride designed for gentlemen.

THE WAIT IS OVER
After a long wait, the new Kawasaki W175 is ready to hit the road. As the first in its class, Kawasaki W175 has defined a new standard for classic motorcycles, providing exceptional style and experience for those with charismatic and respectful character.

MEET THE GENTLEMAN
Powered by 177cc single and easy-to-operate ample torque, W175 offers a stress-free experience for riders. The 5-speed transmission and engine balancer helps reduce unwanted vibrations, creating a firm and comfortable ride.

W175 SPECIFICATION
Engine Type : Air-cooled, 4-stroke Single
Fuel System : Carburetor: Mikuni VM24
Displacement : 177cc
Max Power : 9.6 kW {13 PS} / 7,500 min-1
Max Torque : 3.2 Nm {1.35 kgm} / 6,000 min-1
Transmission : 5-speed, return
Curb Mass : 126 kgs
Fuel Capacity : 13.5L